Kamis, 09 November 2017

Tanaman Obat Tradisional Radang Hati Paling Ampuh

Tanaman Obat Tradisional Radang Hati Paling Ampuh


Bagi anda yang saat ini sedang mengalami peradangan pada hati anda atau lebih sering dikenal dengan penyakit hepatitis atau penyakit liver segeralah melakukan pengobatan sedini mungkin, karena apabila radang hati yang anda alami tidak segera diatasi bisa menyebabkan penyakit yang lebih serius lagi dan bahkan bisa menyebabkan kematian.

Maka dari itu sangat penting bagi anda untuk mengetahui apa saja penyebab, gejala dan cara mengobati radang hati atau penyakit hepatitis secara alami. Nah untuk mengetahuinya simak informasi berikut ini!!!


Radang hati atau hepatitis merupakan penyakit yang menyerang organ hati, dimana hati mengalami peradangan sehingga membuat fungsi hati menjadi terganggu. Baca Juga : Bahaya Penyakit Radang Hati Yang Disebabkan Oleh Virus

Penyebab dari terjadinya kerusakan pada hati ini bisa disebabkan oleh infeksi, virus, obat-obatan, atau karena mengkonsumsi alkohol secara berlebihan sehingga bisa mengakibatkan hati menjadi rusak. Akan tetapi pada kebanyakan kasus, terjadinya peradangan pada hati disebabkan oleh virus yang ditularkan oleh penderita hepatitis.

Gejala Radang hati

Pada sebagian kasus radang hati atau hepatitis tidak menimbulkan gejala apapun, namun ada juga beberapa kasus yang mengalami beberapa gejala seperti:

  • Demam
  • Nyeri sendi
  • Mudah memar
  • Mudah lelah
  • Mual dan Muntah
  • Kulit dan mata menjadi kuning atau sakit kuning
  • Urin berwarna gelap atau kuning kecoklatan.



Tanaman Obat Tradisional Radang Hati

Berikut ini ada beberapa tanaman obat Radang hati yang bisa anda buat sendiri untuk mengatasi dan mengobati radang hati atau penyakit hepatitis yang sedang anda alami saat ini, antara lain :


  • Temulawak


Tanaman ini sering digunakan untuk mencegah terjadinya peradangan pada hati. Hal ini karena temulawak memiliki kandungan curcumin yang memiliki khasiat alami sebagai anti inflamasi (anti peradangan), selain itu ada juga kandungan antihepatotoksin yang berguna untuk melindungi hati dari peradangan.

Cara menggunakan temulawak sebagai obat radang hati : Kupas kulit temulawak, cuci hingga bersih dan bilas dengan air hangat, jika sudah bersih kemudian parut temulawak tersebut, tambahkan setengah cangkir air hangat dan satu sendok makan madu. Aduk hingga merata lalu peras dan saring. Lalu Air saringan temulawak tersebut bisa anda minum sehari dua kali sehari.

  • Kunyit


Kunyit sudah digunakan sebagai obat untuk mengatasi penyakit hati seperti radang hati atau hepatitis selama ribuan tahun. Hal ini karena kunyit memiliki kandungan kurkumin yang bersifat antioksidan yang mampu menghambat kerusakan pada hati akibat racun atau virus.

Cara Menggunakan kunyit sebagai obat radang hati : Cuci kunyit hingga bersih dan parut, kemudian tambahkan dengan sedikit air pada parutan tadi. Parutan kemudian disaring dan tambahkan madu. Minumlah tiga kali sehari.


Itulah informasi mengenai Tanaman Obat Tradisional Radang hati  Paling Ampuh yang bisa kami sampaikan untuk anda. 

Selain dengan menggunakan tenaman obat radang hati tersebut, kami juga menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul. Dengan Obat herbal ini anda tidak perlu susah-susah lagi membuat ramuan seperti diatas. 

Karena Walatra Gamat Emas Kapsul ini sudah tersedia dalam bentuk kapsul yang bisa langsung anda konsumsi secara rutin untuk mengobati radang hati atau penyakit hepatitis yang anda alami saat ini. 

Untuk Informasi Lebih Jelasnya ⟹ Obat Peradangan Hati Herbal Terbaik


Baca Juga Altikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar