Jumat, 17 November 2017

3 Tanaman Obat Perut Kembung Paling Ampuh

3 Tanaman Obat Perut Kembung Paling Ampuh


Perut kembung adalah salah satu jenis kesehatan dimana perut kita sedang mengalami pengembangan yang disertai dengan bersendawa. Kondisi ini bisa sangat mengganggu dan membuat rasa tidak nyaman bagi si penderitanya. Kondisi perut kembung bisa dialami oleh siapa saja mulai dari bayi hingga orang tua pun bisa mengalaminya.


Penyebab terjadinya perut kembung bisa bisa disebabkan oleh berbagai macam penyebab, namun penyebab yang paling utama yaitu sering mengkonsumsi minuman yang mengandung soda dan alkohol berlebih dan sering mengkonsumsi buah yang memiliki banyak air atau gas sehingga bisa membuat perut menjadi kembung. 

Apabila anda mengalami perut kembung, segeralah untuk mencari tahu penyebabnya sehingga kamu mudah untuk mengobatinya. Nah, setelah anda mengetahui penyebabnya, tentunya anda mencari cara untuk mengatasi dan mengobati perut kembung yang anda alami. 

Untuk cara pengobatannya, kami menyarankan anda untuk mencoba membuat ramuan dari tanaman yang dipercaya mampu mengatasi keluhan perut kembung yang anda alami. 

3 Tamanan Obat Perut Kembung Paling Ampuh


Berikut ini ada 3 tanaman obat yang dipercaya mampu mengatasi keluhan Perut kembung yang anda alami saat ini, Antara lain:

  • Bawang Merah


Pada umumnya bawang Merah digunakan sebagai bumbu masakan. Namun ternyata bawang merah ini memiliki beberapa khasiat yakni untuk mengatasi masuk agin dan juga berguna sebagai tanaman obat perut kembung yang paling ampuh. 

Cara Menggunakannya:

Siapkan 2-3 siung bawang merah, kupas kulitnya lalu gosokkan secara perlahan pada bagian punggung setelah itu balurkan minyak kayu putih atau minyak kelapa agar tidak lengket. Jika pada bayi atau anak-anak cukup dengan memarkan atau dengan diremas-remas dan campurkan dengan minyak kayu putih atau minyak kelapa kemudian balurkan pada bagian dada, punggung, kaki dan tangan.

  • Jahe


Tanaman yang berikutnya yang mampu mengatasi perut kembung yaitu dengan jahe. Jahe ini sudah terbukti mampu menyembuhkan masuk angin, Akan tetapi disisi lain, Jahe merupakan tanaman obat perut kembung paling manjur. 

Cara Menggunakannya:

Siapkan 4 ruas jahe yang sudah dikupas kulitnya dan dimemarkan, 2 gelas air ukuran sedang dan tambahkan gula pasir atau gula jawa secukupnya jangan terlalu manis. Masak hingga mendidih kemudian saring airnya. Diminum selagi hangat.

Sudah banyak orang yang menggunakan cara ini untuk mengatasi masuk angin dan perut kembung. Untuk mengkonsumsinya anda tidak usah takut, karena bahan ini tidak mengandung bahan yang bisa membahayakan kesehatan anda dan cara membuatnya pun tidak memasukan bahan-bahan yang lain.

  • Kayu Manis


Kayu manis tidak hanya dijadikan sebagai bumbu dapur, akan tapi bisa juga dijadikan sebagai obat tradisional untuk mengobati penyakit termasuk perut kembung. 

Cara menggunakannya:

1/4 sendok teh bubuk kayu manis dan 2 sendok makan madu. Diseduh dalam segelas air panas aduk rata, tunggu hingga suam-suam kuku kemudian minum setiap hari sebelum makan. Buatlah ramuan ini hingga perut kembung hilang. Guna dari ramuan ini untuk menurunkan dan mengurangi kadar asam dalam perut serta membantu organ pencernaan mencercah makanan seperti daging.

Itu lah 3 Tanaman Obat Perut Kembung Paling Ampuh yang bisa anda gunakan untuk mengatasi dan mengobati perut kembung yang anda alami saat ini. 

Untuk anda yang tidak ingin repot-repot membut ramuan seperti diatas, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami. 


Obat herbal yang sarankan ini yakni obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul yang sudah terbukti secara klinis mampu mengobati dan menyembuhkan masalah kesehatan anda salah satunya perut kembung. 

Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya mengenai obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul sebagai obat perut kembung. Bisa anda kunjungi di 

Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar